Cara Membuat Website Gratis

Anda pasti berpikir bahwa untuk membuat website membutuhkan biaya yang besar dan itu cukup sulit, sehingga membutuhkan jasa untuk membuatnya. Sekarang ini sudah banyak sekali cara membuat website gratis mulai dari yang biasa hingga yang memiliki fasilitas lengkap. Syarat yang dibutuhkan juga tidaklah mudah, yaitu anda diwajibkan memiliki email yang aktif. Jaman sekarang siapa yang tidak memiliki email? Bahkan murid SMP saja sekarang sudah punya, apalagi anda yang sudah bekerja saat ini.

Cara-Membuat-Website-Gratis

Langsung saja berikut di bawah ini adalah daftar website gratis yang bisa anda pilih dan kemudian daftar dengan email yang anda miliki :
  1. Wordpress.com
  2. Blogger.com
  3. Weebly.com
  4. Tumblr.com
  5. 123website.co.id
Untuk cara membuat website gratis, seperti yang disebutkan sebelumnya anda hanya memasukkan email yang anda miliki dan ikuti instruksi selanjutnya. Tinggal next dan isikan data sesuai yang anda ketahui. Beberapa dari website gratis tersebut ada yang harus melakukan konfirmasi email. Untuk itu email anda diwajibkan aktif dan kemudian cek pada folder INBOX ataupun SPAM.

Cukup sekian artikel kali ini mengenai cara membuat website gratis. Dapatkan tutorial lainnya pada blog ini. Semoga dapat bermanfaat.